Apakah anda seorang penderita kista ovarium atau indung telur, dan ingin sembuh tanpaharus operasi dan tanpa efek samping. Kini saatnya Anda mencoba obat herbal dari kami bernama ovary nutrition capsule, obat herbal ini sudah terbukti nyata dalam kinerjanya.

obat herbal untuk menyembuhkan kista ovarium atau indung telurKista ovarium adalah salah satu jenis penyakit tumor jinak menyerang wanita yang bentuknya berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur, indung telur merupakan rongga berbentuk kantong berisi cairan di dalam jaringan ovarium. Kista ini di sebut juga kista fungsional karena terbentuk setelah indung telur di lepaskan sewaktu ovulasi, kista fungsional akan mengerut dan menyusut setlah beberapa waktu (1-3bulanan).

Kista ovarium memiliki dua kategori utama, kista fungsional yang muncul sebagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya., berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal, sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker. 

Gejala kista ovarium atau indung telur :

Menstruasi tidak teratur
Nyeri pada tulang panggul
Sering buang air kecil
Pencernaan tidak lancar
Terasa kembung atau kenyang
Sulit buang air besar (BAB)

Pada dasarnya pengangkatan atau menghilangkan kista ovarium atau indung telur bisa di lakukan dengan operasi, namun meningat operasi laparoskopi kista bukan satu satunya cara untuk menghilangkan kista ovarium atau indung telur. Laparoski kista ovarium tidak hanya mahal, tapi juga terkadang mencakup efek samping. Selain itu operasi kista ovarium tidak menjamin bahwa kista ovarium tidak akan tumbuh lagi, banyak kasus pasien di temukan kista ovarium nya tumbuh lagi setelah beberapa bulan pasca operasi laparoskopi kista ovarium. Untuk itu kami hadir di sini membantu anda dalam menghilangkan bahkan menyembuhkan kista ovarium atau indung telur dengan obat herbal ovary nutrition tanpa efek samping dan ketergantungan.

Apa itu obat herbal ovary nutrition capsule ?? 


obat herbal untuk menyembuhkan kista ovarium atau indung telurOvary nutrition capsule merupakan salah satu obat herbal untuk membantu mengatasi, mengobati, dan mudah mudahan bisa menyembuhkan segala macam keluhan pada wanita seperti kista ovarium atau indung telur. Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi karena perusahaan yang memproduksi obat herbal ini yaitu PT Green World Global melakukan tahap - tahap pembuatan obat herbal ini secara ketat dan mempunyai standarisasi khusus yang didukung oleh pemerintah sebelum obat herbal ini diedarkan kepada masyarakat luas, bahkan semua produk dari Green World telah dipasarkan di lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia dan telah mendapatkan perizinan BPOM dan juga bersertifikat HALAL serta bahan pembuatannya pun dari bahan alami yang sudah terkenal akan khasiat di dalamnya. 

Obat herbal untuk kista ovarium atau indung telur dari ovary nutrition capsule ini terbuat dari Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora dan Soy Isoflavones yang mana kandungan nya sangat bermanfaat untuk mencegah kegagalan fungsi ovarium.

Khasiat lainnya untuk membantu Mencegah kegagalan fungsi ovarium, Mengurangi keropos tulang dan Mencegah osteoporosis, Meningkatkan vitalitas otak, Meningkatkan daya ingat,Memperkuat otak dan kecerdasan, Mencegah pikun dan menghambat penuaan. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan. Memperbesar sel telur, sehingga menjadi solusi bagi yg ingin hamil. Menambah hormon estrogen & mengatasi menstruasi tidak lancar. Mengatasi Masalah keputihan. Membantu pemulihan dari penyusutan indung telur. Membantu sistem kesuburan agar cepat hamil.

CARA PEMESANAN

 

Ketik ACP : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

ACP : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!
Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya, barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode ACP di dalamnya
Harga produk herbal Rp.345.000 / botol dengan isi 90 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts