Menderita jantung bengkak yang tak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana,jangan khawatir kini telah hadir obat tradisional cardio power capsule/jian xin capsule untuk membantu menyembuhkan jantung bengkak secara alami tanpa efek samping dari bahan herbal pilihan.

Cardio Power Capsule atau Jian Xin Capsule merupakan salah satu obat herbal dari produk green world yang khusus untuk membantu mengatasi penyakit jantung secara cepat sampai sembuh, obat ini pun bisa di katakan sebagai obat tradisional karena terbuat dari bahan alami yang sangat kaya akan khasiat serta manfaat dalam kandungannya.

Bahan utama pembuatan obat herbal ini antara lain dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng. Bahan-bahan tersebut bersatu padu dalam mengatasi gejala dan keluhan di jantung dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

obat tradisional untuk menyembuhkan jantung bengkak
Jantung bengkak atau bisa juga di sebut pembengkakan jantung adalah sebuah kondisi dimana organ jantung mengalami pembesaran atau membengkak yang di akibatkan fungsi oleh fungsi jantung yang menurun dan tidak mampu berfungsi secara normal, pembesaran jantung juga merupakan sebuah tanda/gejala adanya penyakit kronis pada tubuh kita.

Pembengkakan jantung ini di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari faktor genetik sampai dengan faktor lingkungan dan pola makan serta pola hidup yang tidak sehat. Seperti jarang berolahraga, kelainan jantung sejak lahir, adanya tekanan darah tinggi, kerusakan katup jantung, dan terlalu banyak mengkonsumi alkohol.

Orang yang menderita jantung bengkak biasanya akan merasakan hal gejala yang khas, seperti merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh, merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi, merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asma atau gejala penyakit jantung lainnya).

Berikut kesaksian dari salah seorang konsumen yang sembuh dari penyakit jantung.


Bpk. Sjafrul Aziz / 64 Tahun

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan, terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jian Xin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya.

TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE. 

Itulah bukti bahwa obat cardio power capsule atau  jian xin capsule ini sangat mujarab dan aman dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung, seperti jantung bengkak ini. Apakah Anda berminat untuk mencobanya??, apabila berminat silahkan langsung saja kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode CYS di bawah ini.

CARA PEMESANAN


Ketik CYS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode CYS di dalamnya
  • cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Harga obat herbal ini 368 ribu/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts