Apakah Anda termasuk salah satu orang yang menderita penyakit jantung yang ingin sembuh dengan alternatif lain seperti menggunakan ramuan herbal dan tradisional, apabila benar kami merekomendasikan obat herbal cardio power capsule sebagai solusi cara mengatasi penyakit jantung koroner yang aman, cepat dan mujarab sampai sembuh.

Khasiat Obat Herbal Cardio Power Capsule


obat herbal untuk menyembuhkan jantung koroner
Cardio Power Capsule adalah salah satu jenis obat herbal yang aman dan mujarab dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner yang sudah Anda derita sejak lama yang tak kunjung sembuh meskipun sudah melakukan pengobatan kemana mana, mau itu pengobatan medis maupun dengan pengobatan tradisional untuk penyakit jantung yang beredar di pasaran.

Harus kita ketahui bahwa obat jantung koroner dari Cardio Power Capsule ini sudah terbukti secara klinis mampu mengobati penyakit yang berhubungan (hasil komplikasi) dari masalah pembuluh darah seperti tekanan darah tinggi, penyumbatan pembuluh darah, dan penyakit kardiovaskular lainnya. Obat herbal Cardio Power Capsule merupakan obat jantung koroner yang alami dan aman untuk membantu mengatasi keluhan di jantung secara cepat sampai tuntas tanpa harus di lakukan operasi, bahkan tidak menimbulkan efek samping yang berlebih.

Cardio Power Capsule ini terbuat dari bahan alami yang di pilih khusus untuk menyembuhkan segala keluhan di jantung seperti jantung koroner ini, bahan tersebut antara lain Root of red-rooted salvia (akar red sage, chinnese sage, tan shen, atau danshen), Radix notoginseng dan ligusticum wallichii ginseng. Seluruh bahan tersebut bersatu pada dalam membantu mengatsi penyakit jantung koroner ini sampai sembuh, bahkan obat herbal ini pun mampu menormal kembali tensi darah.

Untuk itu jangan takut mengkonsumsi obat herbal cardio power capsule ini, karena sudah terbukti secara klinis mampu membantu mengatasi penyakit jantug koroner, untuk pengetahuan berikut penjelasan penyakit jantung koroner dan gejalanya yang mungkin saja bisa terjadi pada tubuh kita apabila tidak menerapkan pola makan serta pola hidup yang sehat sehari sehari.

Apakah itu Jantung Koroner ???


obat herbal untuk menyembuhkan jantung koronerJantung korner merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di beberapa belahan dunia, dan itu tercatat bahwa 478.000 orang telah meninggal dunia karena telah penyakit jantung. Penyakit jantung koroner adalah penyempitan/ penyumbatan di dinding nadi koroner, hal ini terjadi karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplai darah ke jantung terhambat.

Orang yang mempunyai penyakit jantung korner biasnaya akan merasakan gejala seperti adanya serangan angina, yaitu jantung terasa sakit, panas, dan seperti ada tekanan beban berat, terutama di dada kiri yang dapat meluas ke lengan kiri, leher, dagu dan bahu. Diikuti juga dengan sesak napas, pusing, keluar keringat dingin, serta tungkai dan lengan menjadi dingin.

Berikut kesaksian nyata dari salah satu konsumen yang sembuh dari penyakit jantung dengan cardio power capsule

Nama : Bapak Sjafrul Aziz
Umur : 64 Tahun
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan, terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule (cardio power capsule) dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya.
TERIMAKASIH GREEN WORLD.

Bagi Anda yang berminat pesan obat herbal ini silahkan kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode CYS di dalamnya, untuk  yang pesan 3 botol ke atas ada diskon pembayaran.
 

CARA PEMESANAN


Ketik CYS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode CYS di dalamnya
  • cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Harga obat herbal ini 368 ribu/botol
  • Untuk pembayaran via Rekening Kami

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts