Selangkangan Anda terasa gatal bahkan sampai jadi luka borok karna sering di garuk, segera hilangkan dengan obat tradisional untuk menyembuhkan borok di selangkangan dengan jelly gamat QnC yang mujarab mampu mengatasi gatal di selangkangan serta menghilangkan bekas luka borok karena di garuk-garuk. 

Apa yang di maksud borok di selangkangan

obat tradisional untuk menyembuhkan borok di selangkanganSecara umum borok merupakan luka yang terbuka atau nganga pada area kulit, borok pada kulit biasanya terjadi karna adanya suatu infeksi yang di akibatkan oleh virus atau bakteri, diabetes, jamur di kulit bahkan kanker. Penyakit borok juga bisa di timbulkan oleh keadaan yang terlalu panas atau lembab serta orang yang kurang menjaga pola hidup yang sehat. Borok atau luka terbuka sangatlah akan mengganggu aktivitas kita sehari-hari apalagi kalau boroknya berada di posisi selangkangan, waduuh sakitnya tuh di sini susah jalan dan mungkin susah bergerak. Penyakit borok juga bisa timbul di kepala, leher, bokong (pantat), tangan dan kaki.

Harus kita ketahui bahwa borok di selangkangan bermula dari adanya gatal karena jamur yang di garuk garuk setiap hari, dan hasil dari garukan itulah yang menjadi luka dan borok. Karna pada dasarnya selangkangan merupakan salah satu lokasi yang di sukai jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat, area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat adalah paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri juga perih yang tidak tertahankan, untuk itu apabila Anda ingin menghilangkan gatal di selangkangan yang bisa berubah menjadi luka borok sewaktu-waktu, kami sarankan mulai lah coba jelly gamat gold G yang mengandung antiseptik. 

Bagaimana cara menyembuhkan dan menghilangkannya

Untuk membantu menyembuhkan dan menghilangkan borok karna gatal di selangkangan itu tidak cukup kalau hanya dengan obat oles, karna obat oles hanya mengatasi dan bagian luarnya saja. Penyakit seperti ini harus di obati bagian luar dan dalam agar virus atau bakteri yang menjadi penyebab gatal di selangkangan bisa mati atau terbuang, obat yang cocok untuk hanya obat herbal jelly gamat QnC ini. Karna jelly gamat QnC merupakan solusi tepat dan terbaik dalam membantu mengatasi, mengobati luka borok di selangkangan sampai sembuh dan di jamin permanen hasilnya. Jelly gamat QnC mengandung manfaat yang sangat cocok untuk penderita luka borok akibat jamur di selangkangan, obat ini juga termasuk obat tradisional karena terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas asli dari laut.
obat tradisional untuk menyembuhkan borok di selangkangan
Teripang atau gamat sea cucumber merupakan hewan yang hidup di dasar laut, terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Anda tidak perlu takut akan keamanan dari jelly gamat QnC ini, karna obat herbal ini sangat aman untuk semua umur termasuk balita dan ibu menyusui serta ibu hamil.

Untuk Anda yang ingin pesan obat ini caranya sangat mudah, cukup kirim SMS/BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan jangan lupa cantumkan pula kode QnC.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !! 

Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts