Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh, coba ramuan dari kami sekarang juga dengan obat herbal untuk memperbaiki syaraf telinga atau pendengaran yang lemah maupun rusak dari jelly gamat QnC asli bahan alami pilihan.

obat herbal untuk memperbaiki syaraf telinga yang lemahTelinga merupakan salah satu indra ke enam yang berfungsi untuk mendengar suara di sekeliling kita, namun kita harus menjaga dan merawat telinga ini sebaik-baiknya kalau tidak mau mengalami gangguan atau kelainan. Gangguan tersebut bisa berupa tersumbatnya telinga oleh kotoran dan hilangnya pendengaran (tuli), radang telinga, tumor telinga, telinga berdengung, curek dan yang lebih parah lagi apabila sistim syaraf telinga kita mengalami kerusakan yang menjadikan syaraf pendengaran menjadi lemah.

Apabila syaraf telinga menjadi lemah atau terjadinya kerusakan, maka hal itu dapat menimbulkan berbagai macam penyakit telinga seperti Radang telinga (radang telinga ini dapat terjadi pada bagian luar, tengah dan dalam), tuli mendadak (hal ini merupakan keadaan dimana telinga mengalami ketulian secara mendadak dan tanpa adanya keluhan atau gejala),dan telinga yang berdengung serta berasa berputar-putar seperti penderita vertigo.

Syaraf telinga atau tinnitus menjadi lemah bisa di sebabkan oleh beberapa hal, seperti adanya infeksi pada saluran telinga,radang telinga, faktor genetik, sering mendengarkan musik dengan volumen yang keras,sering mengoreknya terlalu dalam dan adanya gangguan di bagian kelenjar tiroid.

Untuk mengobati syaraf telinga yang lemah tidak cukup kalau hanya dengan pijak urat atau pun refleksi, namun untuk membantu menyembuhkan syaraf telinga atau pendengaran agar normal kembali di butuhkan ramuan herbal yang sangat berkhasiat dan terbukti nyatanya seperti jelly gamat QNC ini.

cara cepat memperbaiki syaraf telinga dan pendengaran yang rusak maupun lemah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC asli alami


Obat herbal jelly gamat QnC merupakan salah satu produk asli dari kami yang di rekomendasikan untuk membantu mengatasi keluhan di telinga seperti syaraf telinga yang lemah sampai sembuh, jelly gamat Qnc ini sudah terdaftar di BPOM RI TI dengan bersertifikat Halal.

Jelly gamat QnC terbuat dari teripang emas laut yang kaya akan khasiat dalam kandungannya, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta zat gamapeptide.

Semua kandungan di atas sangat berguna untuk membantu menormalkan kembali syaraf telinga dan pendengaran yang lemah ataupun rusak, apalagi zat gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berikut testimoni dari salah satu konsumen yang sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat

testimoni obat herbal untuk memperbaiki syaraf telinga yang lemahNama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Penyakit : Radang Telinga

Saya menggunakan obat herbal jelly gamat gold 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh, waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di dalam kandungan obat tradisional jelly gamat. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Itulah salah satu bukti nyata bahwa jelly gamat ini sangat cocok di jadikan sebagai obat herbal untuk membantu memperbaiki syaraf telinga yang lemah, apakah Anda juga termasuk orang yang ingin sembuh dengan obat herbal ini??, apabila benar langsung saja pesan pada sekarang juga dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !! 

Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts