Apakah Anda termasuk orang yang sedang mencari pengobatan herbal dengan cara tradisional untuk menyembuhkan keluhan di mata seperti mata minus, mata plus, miopi, glaukoma dan mata silinder?. Apabila benar maka Anda sangat tepat mengunjungi blog kami ini, karena kami menyediakan obat tradisional untuk menyembuhkan mata silinder dengan cepat dan aman dengan eye care softgel.

Apa itu eye care softgel dan apa gunanya ??


obat tradisional untuk menyembuhkan mata silinder
Eye care softgel adalah salah satu produk herbal unggulan kami dari green wold yang terbukti berkarya nyata dalam membantu mengatasi dan mengobati segala macam keluhan di mata sampai sembuh secara cepat yang pastinya aman, bahan pembuatan obat herbal ini di ambil dari alam langsung yang di olah secara modern oleh para ahli yang menjamin bebas dari kontaminasi bahan kimia serta tanpa efek samping berlebih.

Bahan pembuatan eye care softgel ini antara lain Ekstrak blueberry, Eye bright, Lutein, Ginkgo biloba, Biji anggur, Taurine, Zink,dan Ribolavin. Semua bahan tersebut bersatu padu dalam membantu menyembuhkan keluhan di mata seperti mata silinder ini secara cepat dan tepat yang pasti, bahkan itu semua sudah terbukti secara klinis dan sudah mendapatkan legalitas dalam DEPKES RI P-IRT dengan No. 113317506253 sehingga sudah terbukti khasiat dan keaslian dari obat herbal eye care softgel ini. 

Cara Konsumsi : 
Dewasa 1x sehari 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak 1x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.
Diminum dengan segelas air. 

Terus apa yang menjadi penyebab mata silinder ??


Penyakit mata biasanya di sebabkan karena adanya infeksi dan iritasi yang di sebabkan oleh virus dan juga akibat gangguan polusi udara, namun sakit mata tersbut terjadi akibat infeksi virus dam sudah pasti penyakit tersebut dapat menular pada orang lain. Sebenarnya penyakit mata tidaklah mudah untuk menular hanya dengan saling memandang saja, namun yang jelas penyakit ini menular akibat adanyan kontak langsung dengan cairan mata orang yang sedang terkena sakita mataatau bahkan cairan tubuh dari oang yang sedang mengalami sakit mata akibat virus.
obat tradisional untuk menyembuhkan mata silinder

Namun berbeda dengan mata silinder ini, keluhan yang satu ini di sebabkan oleh faktor turunan, ekstra pencahayaan (Tv dan Komputer serta cahaya masuk ke jaringan mata),keratoconus (kornea bentuk kerucut), ptosis (kelopak mata yang menggantung atau sulit untuk membuka kelopak atas), bisul pada kelopak mata, pasca operasi, dan adanya suatu kecelakaan yang mengakibatkan trauma pada mata.

Astigmat atau yang terkenal dengan mata silinder adalah suatu keadaan refraksi ketika berkas sinar tidak dibiaskan dalam satu titik di sekitar retina, tapi difokuskan dalam beberapa titik. Berbeda dengan penderita mata miopi, kalau mata miopi biasanya berkas sinar dibiaskan dalam satu titik di depan retina dan pada mata hipermetrop berkas sinar dibiaskan dalam satu titik di belakang retina.

Keadaan itu akan mengakibatkan tidak terbentuknya bayangan objek yang jelas pada retina, dan akibatnya, sinyal penglihatan yang jelas tidak diteruskan ke pusat penglihatan di otak.Gejala yang khas pada penderita mata silinder adalah sering sakit/pusing pada dahi, melihat tulisan seperti terbelah,mudah silau oleh cahaya, suka miring kepala saat lihat benda.

Untuk itu segera sembuhkan mata silinder Anda sekarang juga dengan obat herbal eye care softgel sebelum berubah menjadi parah, untuk saudara yang ingin pesan langsung saja kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode ECS di dalamnya. Namun saudara juga bisa hubungi kami langsung di 082.216.154.479, kami akan senantiasa membantu Anda dalam menyembuhkan keluhan mata ini dengan cara aman dan cepat.

CARA PEMESANAN


Ketik ECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian :

  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode ECS di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk pembelian di atas 2 botol akan mendapatkan diskon di setiap botolnya
  • Harga Eye Care Softgel Rp. 442.000/botol  dengan isi 100 softgel

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts