cara menyembuhkan glaukoma yang aman -, Apakah Anda termasuk orang yang ingin sembuh dari yang namanya penyakit glaukoma, apabila benar kami sarankan mulailah konsumsi obat herbal eye care softgel ini dari sekarang. Karena eye care softgel ini terbuat dari bahan alami yang tidak usah di ragukan lagi akan khasiat serta manfaatnya untuk mata, untuk itu kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan glaukoma yang aman dan cocok untuk semua umur.

Alasan utama kami merekomendasikan obat eye care softgel ini sebagai cara menyembuhkan penyakit glaukoma yang aman dan cocok


cara menyembuhkan glaukoma yang aman
Karena eye care softgel sejenis obat alami dan herbal yang khusus untuk membantu menyehatkan dan menyembuhkan keluhan di mata, seperti glaukoma ini. Karena eye care softgel ini terbuat dari bahan dasar asli dari alam, seperti ekstrak blueberry yang di kombinasikan dengan bahan lainnya seperti eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutein 5% riboflavin 3%, taurine 3% serta ekstak biji anggur 10%, VA 1%, dan ZInc 3%.

Bahkan obat herbal eye care softgel juga telah mendapatkan legalitas dari pemerintah, seperti legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Jadi anda tak perlu ragu lagi akan khasiat dan manfaat dari eye care softgel ini untuk membantu menyembuhkan penyakit glaukoma, karena sudah terbukti secara klinis dan sudah di akui oleh pemerintah maupun dunia dalam membantu menyembuhkan keluhan di mata tanpa menimbulkan efek samping yang berlebih.

Untuk sekedar pengetahuan, berikut penjelasan tentang penyakit glaukoma dan gejalanya

Glaukoma merupakan salah satu jenis penyakit mata yang memiliki gejala secara bertahap, hal ini bisa menyebabkan penglihatan mata semakin lama semakin berkurang dan fase akhir akan menjadi buta. Hal ini berdasarkan data dari WHO yang menyebutkan bahwa glaukoma adalah penyebab kebutaan manusia terbesar kedua sesudah Katarak.

cara menyembuhkan glaukoma yang aman
Penyakit glaukoma biasanya berhubungan erat dengan tekanan tinggi di mata atau yang sering di sebut intraokuler, secara umum tekanan tinggi di mata ini mengarah kepada rusaknya syaraf mata/optik mata. Penyebab lain terjadinya glaukoma pada mata adalah di sebabkan oleh miopi/rabun jauh, diabetes/kencing manis, hipertensi/tekanan darah tinggi, migrain/penyempitan pembuluh darah, dan juga kecelakan/operasi pada mata yang di lakukan pada sebelumnya.

Ciri dan gejala glaukoma, seperti Sakit pada mata, Kemerah, Penglihatan kabur, Pusing-pusing, Muntah dan mual, Terlihat ada bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu, Terjadi penyempitan pada penglihatan hingga pada kehilangan penglihatan.

Apabila Anda mempunyai dan merasakan gejala seperti itu, segera konsultasikan kedokter ahli mata. Karena bisa jadi itu gejala dari glaukoma, dan apabila Anda ingin sembuh dengan cara alami konsumsilah obat herbal eye care softgel ini yang terbuat dari bahan alami pilihan tepat dan aman bagi semua umur.

Untuk cara pesan obat herbal ini pada kami, silahkan kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini via SMS/BBm dengan mencantumkan Kode ECS di dalamnya.

CARA PEMESANAN


Ketik ECS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik ECS : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts