Jangan khawatir apabila anak Anda mengalami dan menderita penyakit impetigo dan berbekas di wajah, karena kini telah hadir obat herbal jelly gamat QnC sebagai cara menghilangkan bekas luka impetigo yang sangat aman dan cocok untuk anak-anak, ibu hamil serta orang lanjut usia sampai sembuh tanpa menimbulkan efek samping berlebih.

Alasan kami merekomendasikan jelly gamat QnC untuk membantu menghilangkan bekas luka penyakit impetigo pada anak yang aman


cara menghilangkan bekas impetigo pada anak
Karena jelly gamat QnC ini merupakan salah satu obat herbal yang sangat multikhasiat dalam membantu menyembuhkan segala macam penyakit kronis dan nonkronis, bahan utama pembuatannya dari teripang emas yang merupakan jenis spesies terbaik di antara 1.000 jenis lainnya. Karena teripang emas ini mengandung zat gamapeptide yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan, khususnya menyembuhkan impetigo ini.

Zat gamapeptide ini bermanfaat untuk membantu merawat kulit menjadi lebih halus,menghilangkan rasa sakit, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan aliran darah, dan menjaga terjadinya inflasi. Selain itu, teripang emas ini pun mengandung zat aktif yang sangat baik bagi tubuh, seperti : protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino.

Untuk itu tidak ada salahnya apabila Anda mencoba obat herbal jelly gamat QnC ini sebagai salah satu solusi untuk menghilangkan impetigo pada anak, karena kata pribahasa juga mengatakan " banyak jalan menuju roma". Dan obat herbal inilah salah satu alternatif untuk mengatasi penyakit impetigo yang sedang menyerang Anda dan anak Anda, bagi Anda yang berminat pesan, silahkan kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode QnC di dalamnya.
Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 082.216.154.479

Untuk sekedar informasi, mari kita simak penjelasan penyakit impetigo di bawah ini :

Impetigo merupakan salah satu penyakit kulit yang di tandai dengan adanya infeksi pada kulit dan di sebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus, secara umum penyakit kulit ini memang sangat banyak di temukan pada anak berusia 2-5 tahun dangat mudah menular dari satu anak ke anak lainnya. Penyakit impetigo ini di bagi menjadi 2 macam, yaitu impetigo yang ditandai dengan keropeng (impetigo krustosa), dan impetigo yang ditandai dengan benjolan berisi cairan (impetigo bulosa). Sebanyak 70% impetigo ini berbentuk keropeng.

cara menghilangkan bekas impetigo pada anak
Gejala awal terjadinya impetigo biasanya di tandai dengan adanya luka melepuh pada bagian muka atau daerah sekitar mulut, dan bisa menyebar ke seluruh permukaan wajah seperti hidung dan mata.  Namun secara umum penyakit ini mempunyai gejala dan ciri yang khas, seperti adanya : Terinfeksi di daerah bibir atau hidung, adanya benjolan yang berisi cairan nanah ataupun cairan lainnya seperti jerawat berwarna merah akan sangat cepat pecah dan mengeluarkan cairan, cairan tersebut akan meninggalkan bekas yang berwarna kuning kecokelatan. Setelah itu akan membentuk bisul.Ruam-ruam kulit berukuran 1-2 mm serta Gelembung-gelembung berisi cairan.

Untuk mencegah serangan dari penyakit impetigo ini bisa di lakukan dengan cara menjaga kesebesihan lingkungan dan tubuh, terutama menjaga kesehatan kulit dan mandi dengan menggunanakan sabun 2 kali sehari dan juga jauhi anak dari orang yang menyidap impetigo serta konsumsilah obat herbal jelly gamat QnC ini sekarang juga.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !! 

Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts