cara menyembuhkan mata katarak tanpa operasi hanya dengan obat herbal eye care softgel asli dari bahan alami yang sangat cocok bagi anak anak, remaja dan orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping berlebih.

Anda ingin sembuh dari mata katarak tanpa harus melakukan operasi, kini telah hadir obat herbal eye care softgell solusi cara untuk membantu menyembuhkan keluhan di mata seperti katarak.

cara menyembuhkan matak katarak
Katarak adalah salah satu jenis penyakit mata yang di tandi dengan adanya kabut atau selaput pada lensa mata, pada manusi dengan lensa mata yang normal adalah transparan dan mengandung banyak air dengan demikian cahaya dapat menembus. Namun beda dengan orang yang menderita penyakit mata katarak, lensanya akan terlihat lebih keruh dan dapat menyebabkan cahaya sulit untuk menembus dan masuk ke mata yang pada akhirnya pandangan pun akan menjadi kabur serta suram.

Penyakit mata katarak di bedakan menjadi beberapa macam, tergantung jenis dan parahnya. Berikut beberapa macam penyakit mata katarak yang wajib kita ketahui :

  • Katarak Kongenital, yaitu katarak yang timbul sejak dalam kandungan atau timbul setelah dilahirkan, umumnya disebabkan karena adanya infeksi, dan kelainan metabolisme pada saat pembentukan janin. Katarak Kongenital bisa timbul karena infeksi saat ibu mengandung, terutama pada kehamilan 3 bulan pertama. Jenis katarak ini sangat jarang terjadi.
  • Katarak Seilis atau Katarak Ketuaan, yaitu katarak yang timbul setelah umur 40 tahun karena kesehatan menurun. Katarak yang berkaitan dengan usia, merupakan jenis katarak yang sering terjadi.
  • Katarak Komplikasi, yaitu katarak yang disebabkan oleh infeksi mata atau sebagai akibat penyakit mata lainnya.
  • Katarak Traumatik, yaitu katarak yang terjadi karena kecelakaan pada mata misalnya karena mata tertusuk sampai menembus lensa atau mata terbentur sesuatu hingga robek.
  • Katarak Sekunder, yaitu katarak yang disebabkan oleh konsumsi obat seperti prednisone dan kortikosteroid, serta penderita diabetes. Katarak diderita 10 kali lebih umum oleh penderita diabetes daripada oleh populasi secara umum.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab katarak, misalnya faktor usia, kecelakaan, terganggunya metabolisme tubuh, bahkan ini bisa jadi karena faktor bawaan lahir. Sedangkan, gejala yang akan dirasakan oleh penderita ialah kaburnya penglihatan, silau, dan apabila dilihat dengan bantuan cahaya pada pupil akan terlihat keruh.

Mengenai gejala penyakit katarak, sebuah sumber menjelaskan bahwa penderita akan mengalami penglihatan yang buram, ketajaman penglihatan berkurang, sensitivitas kontras juga hilang sehingga kontur, warna bayangan, dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata.

Sebagian besar orang pada zaman sekarang memilih untuk mengoperasi matanya demi sembuh dari katarak, namun ini tentu kabar yang membahagiakan bagi anda yang ingin sembuh dari katarak namun tidak ada biaya yang cukup. Karena tidak semua penyakit harus berakhir dengan jalan operasi, masih banyak jalan dan pengobatan lainnya untuk mendapatkan kesembuhan, dan salah satunya dengan obat herbal eye care softgel dari Green World.

solusi cara menyembuhkan mata katarak yang cepat dan aman dengan obat herbal eye care softgell dari bahan alami pilihan tepat bagi Anda


cara menyembuhkan matak katarak
Obat herbal eye care softgel adalah salah satu produk kesehatan dari Green World yang khusus untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit mata, dan salah satunya mata katarak. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan yang mempunyai banyak khasiat di dalamnya, bahan alami tersebut di antaranya Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3% yang diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi canggih dn modern sehingga menghasilkan sebuah produk herbal yang berkualitas dan aman untuk di konsumsi dalam membantu mengobati penyakit/keluhan mata.

Obat herbal ini sangat bermanfaat untuk memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia, Mencegah mata kering, mata gatal, rabun jauh dan lain-lain yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau tv yang sering kita jumpai bahkan menjadi pekejaan kita sehari hari.

Anda berminat pesan obat herbal eye care softgel ini, silahkan pesan langsung pada kami dengan cara mengirimkan SMS/BBm menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan wajib mencantumkan kode ECS di dalamnya.

CARA PEMESANAN


Ketik ECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode ECS di dalamnya
  • cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • obat herbal ini berisi : 100 softgel dengan harga : Rp.442.000,- /botol

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts