cara menghilangkan nyeri pinggang dan tulang belakang yang aman untuk anak anak, remaja serta orang tua hanya dengan obat herbal triflex capsule sembuh dalam waktu minimal 3 hari tanpa efek samping.

cara menghilangkan nyeri pinggang dan tulang belakang
Nyeri pinggang atau ceuk urang sunda mah nyeuri cangkeng merupakan salah satu keluhan yang sangat umum dan sering di rasakan, hampir setiap orang pernah merasakannya, khususnya orang tua. Pinggang berfungsi untuk stabilitas dan mobolitas tubuh sehingga pada posisi apapun otot pingga berkontraksi untuk mempertahankan keseimbangan tubuh, keluhan sakit pinggang sangat beragam, mulai dari pegal pegal dan kaku hingga yang cukup parah sakitnya sampai terasa ke tulang belakang (punggung).

Penyebab dari nyeri pinggang dan tulang belakang ini antara lain, gerakan atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban, adanya gangguan mekanik yang terjadi pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang, tidur dengan alas yang lentur sehingga dapat membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang di tiduri, memakai sepatu dengan tumit yang terlalu tinggi dan Kurang berolahraga.

Selain itu sakit, pinggang juga di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti gangguan pada tulang belakang, otot, ligamen, tendon dan syaraf, hernia diskus, arthritis, keganasan, infeksi di sekitar tulang belakang Anda, penyakit di rongga panggul, perut, dan kelainan bawaan pada tulang belakang dapat menjadi penyebab nyeri pinggang.

cara menghilangkan nyeri pinggang dan tulang belakang dengan obat herbal triflex capsule


cara menghilangkan nyeri pinggang dan tulang belakang
Triflex capsule merupakan suplemen herbal khusus untuk kesehatan tulang dan sendi yang di terbuat dari bahan alami pilihan, yang di buat khusus untuk membantu menyembuhkan meredakan, mengatasi. mengobati sekaligus menyembuhkan sakit pinggang dan tulang belakang yang sudah akut atau kronis.

Obat herbal triflex capsule ini terbuat dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Atragalus mongholicus. diproduksi tanpa menggunakan pupuk buatan, insektisida atau fungisida. Hal ini dapat digunakan untuk nyeri sendi, nyeri pinggang dan mengurangi gejala nyeri punggung, rematik, nyeri di bahu dan siku, atau lutut untuk dan nyeri sendi lainnya sampai sembuh.

Triflex Caspule ini di formulasikan langsung oleh Dr. Prof.Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Triflex Capsule sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Khasiat lain dari obat herbal triflex capsule :

Memenuhi kebutuhan kalsium.
Meningkatkan pertumbuhan tulang.
Memperbaiki cidera tulang rawan.
Membantu penyembuhan tulang yang terluka.
Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis.
Serta meningkatkan fungsi gerakan tulang dan sendi.

Cara konsumsi :

Dewasa 2x sehari 2 kapsul
Anak anak dan remaja di atas 10 tahun 2x sehari 1 kapsul

CARA PEMESANAN


Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Mudah, aman dan terpercaya
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TCY di dalamnya
Harga produk herbal Rp.378.000/ botol dengan isi 60 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts