cara cepat menyembuhkan tumor rahang yang aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui dengan obat herbal jelly gamat QnC asli dari bahan alami pilihan.

cara cepat menyembuhkan tumor rahang
Tumor Rahang merupakan salah satu penyakit benjolan yang terjadi pada rahang atau salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, Si penderita sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya. 

Penyebab dari timbulnya tumor pada rahang ini di sebabkan oleh beberapa hal, seperti :

Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur yang bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang.

Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.

Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang
Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey 

Orang menderita tumor rahang ini biasanya akan merasakan gejala seperti :

Tidak dapat mengunyah
Adanya pembentukan benjolan pada jaringan rahang yang dapat menyakitkan dan biasanya terbentuk pada gusi
Mengalami kesemutan sepanjang rahang
Terjadi pembengkakan pada rahang
Pembengkakan pada kelenjar getah bening

cara cepat menyembuhkan tumor rahang dengan obat herbal jelly gamat QNC

 

cara cepat menyembuhkan tumor rahang
Jelly Gamat QNC ini terbuat dari bahan utama satwa laut bernama teripang yang dipadukan dengan bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang diolah menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen. Selain itu, di dalam Jelly Gamat QNC juga terdapat kandungan aktif lain yang tidak dimiliki oleh spesies teripang jenis lain , kandungan tersebut yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide memiliki khasiat yaitu dapat meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas). Dalam obat herbak jelly gamat QNC terdapat 11 asam amino , asam amino tersebut diantaranya yaitu : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Terdapat juga sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Obat Tumor Rahang Herbal Jelly Gamat QnC. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang emas berdasarkan hasil penelitian, antara lain:n Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Cell Growht Factor.Beberapa peneliti telah membuktikan bahwa teripang emas mempunyai kandungan sebagai antitumor. Hal itu telah dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari ekstrak teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC: 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, aman dan terpercaya. Barang sampai dengan cepat

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya

Harga produk herbal Rp. 155.000 / botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts