Anda sedang mencari alternatif lain untuk pengobatan mata dakriosistitis atau infeksi saluran mata, apabila benar kami sangat merekomendasikan obat herbal eye care softgel ini untuk membantu menyembuhkan mata dakriosistitis atau infeksi saluran mata, dan berikut penjelasanya.

obat herbal untuk menyembuhkan mata dakriosistitis atau infeksi saluran mata
Dakriosistitis merupakan salah satu penyakit mata yang di tandai dengan adanya infeksi pada sakus lakrimalis, mata yang terkena infeksi ini biasanya unilateral akibat obstruksi pada duktus nasolakrimalis. Penyakit ini biasanya terdapat pada bayi atau wanita postmenopause, dakriosistitis yang menyerang bayi biasanya disebabkan oleh infeksi Haemophilus influenzae atau obstruksi dari duktus nasolakrimalis. Penyakit ini jarang pada usia dewasa, kecuali bila terdapat faktor risiko seperti adanya trauma, dakrolith, atau infeksi. Mikroorganisme patogen yang menyebabkan dakriosistitis yaitu StaphlococcuS aureus, Streptococcus, hemolitikus, dan Candida albicans.

Gejalanya yang timbul :

Pada infeksi akut, daerah di sekitar kantong air mata terasa nyeri, berwarna merah, dan membengkak. Daerah di sekitar mata menjadi merah dan mata berair, serta bisa mengeluarkan nanah. Penekanan ringan pada kantong air mata dapat mendorong cairan kental atau nanah keluar. Terkadang, bisa terjadi infeksi berat dan menyebabkan timbulnya demam.

Infeksi berulang bisa menyebabkan penebalan dan kemerahan diatas kantong air mata. Jika infeksi ringan atau infeksi berulang berlangsung lama maka sebagian besar gejala mungkin dapat menghilang, tetapi pembengkakan ringan bisa menetap. Kadang infeksi menyebabkan tertahannya air mata di dalam kantong air mata sehingga terbentuk kantong yang berisi cairan (mukokel) di bawah kulit.

cara menyembuhkan mata dakriosistitis atau infeksi saluran mata dengan eye care softgel


Eye care softgel merupakan salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari bahan alami seperti esktrak blueberry, extrak blueberry ini sangat ampuh membantu menyembuhkan segala jenis gangguan pada mata atau penglihatan. Obat mata ini juga di campur dengan eyebright, ekstra ginkgo biloba, lutein, riboflain, taurin, ekstrak biji anggur, dan zinc yang sudah terbukti mampu membantu menyembuhkan gangguan penglihatan.

Wajib kita ketahui bahwa obat herbal eye care softgel ini mengandung vitamin A C dan E yang penting serta berguna untuk penyembuhan penyakit mata, seperti mata minus, memperbaiki sirkulasi pada bagian mata, memperbaiki sel sel mata yang telah rusak, melindungi kesehatan lensa mata dan mnyembuhkan sekaligus mencegah glaukoma, rabun senja , penglihatan kabur, dll.

Dan berikut kesaksian dari para konsumen kami yang berhasil sembuh dengan obat herbal eye care softgel ini, antara lain :

CARA PEMESANAN

Ketik ECS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

ECS : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

Perhatian !!
konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp.442.000 / botol dengan isi100 softgel

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts