obat herbal untuk menyembuhkan pilonidal sinus yang aman dan cepat hanya dengan jelly gamat QnC asli produk dalam negeri, QnC sangat aman untuk balita, anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

obat herbal untuk menyembuhkan pilonidal sinus
Tahukah Anda apa itu pilonidal sinus,, ya pilonidal sinus merupakan salah satu penyakit yang di tandai dengan adanya pembengkakan pada kulit kecil atau pun abses dan terjadi pada bagian atas lipatan bokong, penyakit ini dapat menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa dan bisa berubah menjadi infeksi. Apabila terjadi, maka akan mengeluarkan nanah serta bau yang tidak sedap dan kebanyakan menyerang pada laki laki di usia muda.

Penyebabnya timbulnya penyakit pilonidal sinus hanyal sepele, yaitu adanya rambut yang tercabut oleh celana kita saat duduk atau pun terlalu lama duduk pada permukaan yang keras dan panas.

Ada dua jenis abses dalam kasus seperti ini, yaitu septik dan steril. Kebanyakan abses adalah septik, yang berarti bahwa mereka adalah hasil dari infeksi. Septic abses dapat terjadi di mana saja di tubuh, hanya bakteri dan respon kekebalan tubuh yang diperlukan. Sebagai tanggapan terhadap bakteri, sel-sel darah putih yang terinfeksi berkumpul di situs tersebut dan mulai memproduksi bahan kimia yang disebut enzim yang menyerang bakteri dengan terlebih dahulu tanda dan kemudian mencernanya. Enzim ini membunuh bakteri dan menghancurkan mereka ke potongan-potongan kecil yang dapat berjalan di sistem peredaran darah sebelum menjadi dihilangkan dari tubuh.

Abses adalah tahap terakhir dari suatu infeksi jaringan yang diawali dengan proses yang disebut peradangan. Awalnya, seperti bakteri mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, namun lama kelamaan ada berubah menjadi abses yang sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Apabila Anda mempunyai keluhan seperti di atas, segeralah konsumsi obat herbal jelly gamat QnC dari sekarang. Karena QnC merupakan salah satu obat herbal yang mengandung antiseptik alami yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan pilonidal secara cepat.

Jelly gamat QnC itu jenis obat herbal apa sih ??


obat herbal untuk menyembuhkan pilonidal sinus
Jelly gamat QnC adalah salah satu jenis obat tradisional dan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas, produk ini adalah produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai penyakit. Keunggulan produk ini adalah bisa mengobati berbagai penyakit dalam dan luar.

Jelly gamat QnC asli buatan Indonesia dan sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, teripang emas ini mengandung sangat banyak senyawa atau nutrisi yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan tubuh manusia dalam membantu menyembuhkan penyakit.

Kandungan protein yang terkandung dalam teripang emas jenis spesies "Golden Sticophus variegatus" Ini satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Itulah penjelasan tentang penyakit pilonidal sinus dan cara menyembuhkan nya, nah apabila Anda berminat untuk coba obat herbal jelly gamat QnC ini silahkan langsung aja kirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan jangan lupa cantumkan Kode QnC.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Harga Rp.155.000/botol isi 300 ml
Harga belum termasuk ongkir
Wajib cantumkan Kode QnC
Aturan pakai 3xsehari 2 sendok
3x sehari di oleskan pada kulit yang bermasalah secukupnya (khusus penyakit luar)

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts