Obat herbal untuk menyembuhkan ambeien atau wasir dengan cepat dan aman hanya dengan koloklin capsule dari Green World

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya, wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.
obat herbal untuk menyembuhkan ambeien atau wasir dengan cepat
Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan, sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami ambeien salah satunya adalah duduk yang terlalu lama dengan tidak mengganti posisi duduknya, mengangkat beban yang berat-berat, dan bisa juga karena faktor kehamilan.

Bagi seseorang yang memang bekerja dalam keadaan duduk atau berdiri dalam waktu yang lama, penyakit ini sering sekali terjadi. Selain itu, jika terdapat kesalahan dalam gerak atau olahraga maka hal ini juga bisa memicu ambeien.

Menurut pakar kesehatan pencernaan dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Dr Ari Fahrial Syam, pola hidup masyarakat sekarang mungkin menyebabkan prevalensi wasir makin meningkat. Pola hidup yang dimaksud ialah kurang bergerak, makan kurang serat, atau kurang minum air.

Namun, seperti halnya penyakit pada umumnya, wasir juga sebenarnya dapat dicegah agar tidak timbul, seperti melakukan :

usahakan buang air besar dengan lancar
banyak bergerak
hindari terlalu banyak dudu
dan hindari kelamaan di toilet

Namun bagi anda yang terlanjur sudah mengidap ambeien/wasir jangan dulu khawatir, karna kini telah hadir obat herbal koloklin capsule yang sangat mujarab dalam menyembuhkan penyakit wasir/ambeien.

cara menyembuhkan ambeien atau wasir dengan obat herbal dari koloklin capsule


Koloklin capsule merupakan salah satu jenis obat herbal dari Green World yang sudah terdaftar di POM TI.104341491 ,,obat herbal ini terbuat dari bahan alami seperti ekstrak lotus
leaf, polygonum multifrlorum, semen cassiae dan aloe. Semua baha utama tadi mempunyai khasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir ini.

Selain untuk penderita ambeien, koloklin juga ampuh dalam :

obat herbal untuk menyembuhkan ambeien atau wasir dengan cepatMempercepat kontradiksi dinding usus, membersihkan kotoran, dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin didalam tubuh.

Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan pada anus.

Vitamin dan protein di dalam nya dapat memenuhi nutrisi tubuh.

Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak. Sangat dianjurkan untuk penderita ambeien karena dapat memperlancar BAB.

Harga : Rp. 224.000, isi 60 kapsul
Cara Pemakaian : Sehari 2 kali, 2 kapsul. Di sertai meminum air yang banyak

CARA PEMESANAN


Ketik Koloklin : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik Koloklin : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts