Kabar baik bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit albuminuria, karna kini hadir kidney care capsule sebagai solusi cara cepat mengobati albuminuria yang mujarab dan aman tanpa operasi.

obat herbal untuk menyembuhkan albuminuria
Albuminuria adalah salah satu penyakit ginjal yang disebabkan terlalu banyaknya kadar protein dalam urin, kondisi ini terkadang disebut juga sebagai “mikroalbuminuria” yang menunjukkan tingkat yang sedikit lebih tinggi protein dalam urin. Proteinuria yang terbuka atau “makroalbuminuria” menunjukkan lebih dari 300mg albumin dalam urin per hari.

Ada banyak gejala albuminuria, pada awalnya, penderita mungkin tidak memiliki gejala apapun, namun seiring waktu berjalan, urin yang dipancarkan dari tubuh tampaknya memuat busa di toilet. Sebuah kondisi yang dikenal sebagai edema juga dapat terjadi di dalam tubuh.Ini adalah pembengkakan di berbagai lokasi tubuh. Jika anda menemukan bahwa anda menderita pembengkakan di dalam tubuh, atau merasa seolah-olah anda mungkin berada pada risiko untuk kondisi tertentu, anda harus mempertimbangkan untuk melakukan tes urin.

Gejala lain dari penyakit albuminuria, antara lain :

Terjadinya pembengkakan di bagian- bagian tubuh tertentu, pembengkakan tersebut berisi cairan yang apabila tidak cepat diatasi akan menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada tempat yang bengkak.

Adanya kandungan protein albumin pada urin, hal ini sudah menunjukkan bahwa penyakit albuminuria yang diderita sudah tergolongan parah dan membahayakan.

Wajah, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan perut mengalami pembengkakan. Hal tersebut terjadi karena sistem pembuangan hasil metabolisme tubuh tidak dikeluarkan dengan sepurna sehingga mengendap di tubuh menyebabkan pembengkakan pada bagian tubuh lain.

Khusus pada penderita diabetes sebaiknya rutin mengecek kondisi tubuhnya karena sangat berisiko terkena penyakit albuminuria ini.

Apabila anda merasakan dan mempunyai gejala seperti itu, cobalah konsumsi obat herbal untuk menyembuhkan albuminuria dari kidney care capsule ini.

Cara cepat mengatasi gangguan ginjal seperti albuminuria dengan obat herbal kidney care capsule


Kidney care capsule merupakan obat herbal yang khusus di buat untuk membantu menyembuhkan segala macam gangguan pada ginjal seperti Albuminuria, kidney care capsule ini sudah mendapatkan izin dari BPOM.

Kidney care capsule memiliki 2 jenis produk, yaitu :

obat herbal untuk menyembuhkan albuminuria
Kidney care capsule for man (untuk pria/laki-laki)

Obat herbal kidney care for man ini terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasiat, seperti ginseng, oyster, cinnamon, fruit of chinese dan chinese yam yang khasiatnya mampu membantu :

memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
membantu menyembuhkan

Kidney care capsule for women (untuk wanita)

obat herbal untuk menyembuhkan albuminuria
Sedangkan kidney care for women ini terbuat dari angelisa sinensis, Lily peach kemel, mulberry, codonopsis pilosula yang sangat baik untuk :

memperbaiki kinerja ginjal dan meningkatkan kekebalan tubuh
membuat hormon pembuangan bekerja normal, sehingga kinerja ginjal baik
membantu melancarkan menstruasi, sakit pinggang dan lemah

Kedua produk kidney care capsule tersebut mampu membantu menyembuhkan segala macam penyakit ginjal, seperti gagal ginjal, infeksi ginjal, radang ginjal, ginjal bengkak dan Albuminuria.

Harga Rp.327.000/botol isi 100 kapsul
cara pakai 1x sehari 2kapsul

CARA PEMESANAN


Ketik Kidney : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon


Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik Kidney : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode kidney di dalamnya

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts