Anda mempunyai masalah atau gangguan pada ginjal seperti glomerulomephritis, apabila benar inilah salah satu obat herbal untuk menyembuhkan glomerulonephritis dengan kidney care capsule for man (untuk pria) dan for women (untuk wanita) yang sudah terbukti..

obat herbal untuk menyembuhkan glomerulonephritis
Glomerulonephritis merupakan salah satu penyakit ginjal atau tepatnya peradangan pada glomeruli, glomeruli sendiri adalah sekelompok kecil pembuluh darah yang melingkar pada ginjal. Di saluran ini, terjadi penyaringan darah. Dan glomerulonephritis umumnya di sebabkan oleh sisitem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh yang sehat, namun secara umum glomerulonephritis baru terdeteksi saat pasien menjalani tes urine atau tes darah untuk keperluan lain.

Beberapa gejala yang terlihat antara lain urin berwarna merah, hal ini terjadi karena karena adanya sel darah merah dalam urin. Kondisi ini disebut dengan hematuria. Selain itu gejala yang terdapat pada urin adalah adanya busa dalam urin tersebut, hal itu terjadi karena adanya protein dalam urin. Kondisi ini disebut dengan proteinuria.

Glomerulonefritis juga ditandai dengan gangguan lain seperti adanya tekanan darah tinggi (hipertensi), Retensi cairan (edema), serta kelelahan akibat anemia atau gagal ginjal.

Apabila Anda mempunyai gejala seperti di atas sebaiknya periksakan ke dokter dan konsumsi obat herbal kidney care capsule ini.

cara cepat menyembuhkan penyakit glomerulonephritis yang aman dan cepat


obat herbal untuk menyembuhkan glomerulonephritis
Kidney care capsule adalah salah satu jenis obat herbal untuk membantu menyembuhkan gangguan atau penyakit pada ginjal, seperti glomerulonephritis. Obat herbal ini mempunyai 2 macam jenis, yaitu kidney care capsule for man khusus laki laki dan kidney care capsule for women khusus wanita yang sangat ampuh serta mujarab dalam mengobati penyakit pada ginjal.

Kidney care capsule for man terbuat dari bahan bahan alami diantaranya adalah : ginseng, oyster, cinnamon, fruit of chinese wolfberry, dan juga chimese yam. Sedangkan kidney care capsule for woman terbuat dari bahan bahan alami : angelica sinensis, lily, peach kernel, mulbery, dan codonopsis pilosula.

Kidney care capsule merupakan produk herbal yang telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TI114345811 untuk Kidney Care Capsule for Man dan No. Registrasi TI114345801 untuk Kidney Care Capsule for Women.

CARA PEMESANAN

 

Ketik Kidney  : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik Kidney : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

Harga Kidney care capsule Rp.327.000/botol
isi 100 kapsul
Cara pakai : 1-2 kali sehari, 2 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts