Anda menderita penyakit kulit seperti kurap di daerah selangkangan atau pangkal paha, namun tidak sembuh meski sudah berobat kemana-mana. Kini saatnya anda mencoba obat herbal untuk kurap di selangkangan yang permanen.

obat herbal untuk menyembuhkan kurap di selangkangan yang permanenKurap merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang dapat mengakibatkan rasa gatal tak tertahankan, kurap ini melebar dan meluas apabila terusan di garuk. Kurap sendiri muncul karena kulit terkena infeksi virus dan jamur dermatofit/parasit. Seperti halnya penyakit influenza, malaria, TBC dan penyakit lain, kurap juga dapat menular pada orang lain. Dan Kurap juga adalah infeksi jamur menular yang disebabkan oleh parasit jamur seperti yang hidup di sel-sel di lapisan luar kulit, penyebab lainnya seperti : Manusia ke manusia, Hewan ke manusia, Benda ke manusia dan Tanah ke manusia.

Penyakit satu ini bisa muncul dan dapat menimbulkan ketidak nyamanan pada penderita nya,daerah yang dapat terserang penyakit kurap ini adalah daerah selangkangan, pangkal paha, bokong dan pundak/punggung, Kulit kepala, kaki, janggut, wajah, tangan serta kuku.

Cara menghilangkan sekaligus menyembuhkan penyakit kurap secara cepat dan permanen


obat herbal untuk menyembuhkan kurap di selangkangan yang permanenJelly gamat QnC adalah salah satu jenis obat herbal masa kini dan terbaru yang mempunyai khasiat luar biasa di dalam kandungannya, tekstur dari obat ini bentuknya cairan kental seperti jelly pada umumnya namun mengandung banyak khasiat. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam dan luar termasuk penyakit kurap yang di sebabkan oleh infeksi jamur pada kulit, obat herbal ini telah mendapatkan ijin edar dari DEPKES dengan No. P-IRIT NO. 109321601291-1229 dan telah mendapatkan HALAL untuk di konsumsi.

Khasiat utama obat herbal jelly gamat QnC :

Menambah dan memelihara kekebalan tubuh
Penakluk tekanan darah tinggi
Mempercepat penyembuhan luka
Meregenarasi sel yang rusak
Membersikan racun dalam tubuh
Serta mampu menangkal radikal bebas

Untuk pemesanan tinggal kirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan nama produk. 

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian !!

Harga produk herbal Rp.155.000/ botol dengan isi 300ml

Cara Pakai Anak anak :

Untuk bayi 1 Tahun : 1x sehari 1-2 sendok teh
Untuk balita : 2x sehari 1-2 sendok makan
Untuk remaja dan dewasa : 3x sehari 2 sendok

Khusus untuk pengobatan penyakit gula atau diabetes berat dengan luka, dianjurkan konsumsi dengan diminum seperti untuk penyakit lainnya dan juga dioleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan)

Untuk penyakit penyakit yang berhubungan dengan luka ataupun yang tampak pada kulit, kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat QnC dengan cara di oleskan pada luka atau pun penyakit yang tampak pada kulit seperti jerawat, cacar, penyakit kulit, kurap, dll. Agar pengobatan lebih cepat dan optimal.

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts