cara cepat mengencangkan dan memperbesar payudara wanita yang aman tanpa operasi dengan obat herbal breast care capsule dari green world asli.

cara cepat mengencangkan dan memperbesar payudaraDalam kehidupan rumah tangga tentu tidak sedikit bagi mereka yang mengalami masalah pada aura kewanitaannya, sehingga dapat menimbulkan ketidak harmonisan dalam menjalani kehidupan berumah tangganya. Tercatat bahwa di indonesia kasus perselingkuhan pria terhadap pasangannya karna mereka tidak mengalami kepuasan saat menjalani hubungan intim dengan pasangannya (istri), bukankah kebahagian rumah tangga yang harmonis adalah impian bagi semua kaum baik itu pria atau wanita disini akan di bahas point-point penting seputar masalah kewanitaan khususnya payudara.

Banyak wanita yang ingin memperindah payudara, ukuran yang pas, kencang, padat dan tentunya sehat menjadi impian terpendam wanita. Namun sayangnya beberapa wanita justru memilih jalan yang relatif singkat, seperti mengkonsumsi obat kimia, menggunakan krim hingga melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk yang sempurna.

Mengkonsumsi obat kimia, menggunakan krim hingga melakukan operasi implan bukan sebuah kejahatan, asal dilakukan dengan metode dan cara-cara yang benar. Jika ingin memilih untuk menggunakan obat atau krim tentu para wanita harus memperhatikan bahan dan keamanan produknya. Sedangkan jika memilih untuk menjalani operasi demi memperindah kedua buah payudara wanita, maka harus menyiapkan fisik, mental dan tentu biaya yang tidak sedikit.

Berikut cara cepat mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami tanpa operasi 

  • Pijat Payudara

Saat ini banyak anjuran dan ajakan kepada wanita untuk melakukan pemijatan payudara. Pemijatan yang dilakukan bermanfaat meningkatkan kekenyalan dan elastisitas payudara. Tujuan dari pijat ini adalah secara bertahap akan memperbaiki aliran darah di payudara juga memperbesar jaringan otot di wilayah dada dan payudara untuk menciptakan penampilan yang lebih besar, lebih kuat dan bulat. Pijat payudara juga dapat membantu membersihkan tubuh dari racun, yang beberapa di antaranya dapat terkumpul di kulit payudara.

  • Latihan Untuk Otot Penggantung Payudara

Latihan dengan gerakan khusus ataupun latihan dengan beban merupakan cara untuk meningkatkan ketahanan dan kekencangan otot dada, lengan , dan punggung yang pada akhirnya berpengaruhi pada kekencangan dan besarnya otot jaringan otot di bawah payudara. Dengan kekencangan otot-otot tersebut payudarapun akan lebih terangkat, lebih penuh dan lebih bulat.

Pada sebagian wanita, di awal latihan ini akan berpengaruh pada pengurangan ukuran payudara karena adanya lemak yang hilang dari payudara. Namun seiring latihan yang dilakukan, payudara hanya akan menyimpan lemak yang sehat, sekaligus memperbaiki kondisi otot pendukung payudara.

Untuk mendapatkan payudara yang lebih berisi dan montok, anda juga harus meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran mentah di samping minum lebih banyak air. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal Breas Care Capsule yang sudah terbukti akan hasil dan khasiatnya.

Apa itu suplemen herbal Breas Care Capsule


cara cepat mengencangkan dan memperbesar payudara
Breast Care Capsule adalah produk herbal dari green world yang kami rekomendasikan untuk wanita sebagai suplemen perawatan payudara, menjaga payudara dari timbulnya sel kanker dan sekaligus mengencangkan payudara. Suplemen yang masuk dalam jajaran obat herbal ini terbuat dari bahan herbal alami seperti Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract. 100% tanpa bahan kimia dan pengawet.

Selain untuk mengencangkan payudara, Breast Care Capsule juga berkhasiat untuk mengeruk saluran sel pada bagian payudara, mencegah timbulnya sel kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara, meningkatkan kekebalan tubuh, memacu pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan. 

Kelompok Pemakai :

Wanita yang endoktrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda
Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia
Orang yang ingin merawat payudara, mengencangkan dan memperbesar
Penderita kanker payudara dan setelah menjalani operasi kanker payudara.

isi 60 kapsul dengan harga Rp.425.000 / botol
Cara Pakai : Sehari 2 kali, 2kapsul setelah makan

CARA PEMESANAN


Ketik Nama Barang : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F



Contoh Pemesanan


Ketik Breast Care : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, aman dan terpercaya. Barang sampai dengan cepat.

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan Nama Barang di dalamnya

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts