obat herbal untuk menyembuhkan benjolan di ketiak yang aman untuk balita, anak-anak dan ibu menyusui serta ibu hamil hanya dengan ramuan tradisional dari jelly gamat QnC.

obat herbal untuk menyembuhkan benjolan di ketiakBenjolan di ketiak atau lymphadenitis adalah salah satu peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening yang dimiliki dan letaknya di sekitar ketiak, biasanya lunak dan bengkak serta berwarna kemerah-merahan. Ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak maupun pangkal paha mengalami pembengkakan dan terasa sakit ketika di tekan, iru merupakan pertanda adanya lymphadenitis.

Benjolan di ketiak dapat tergolong kedalam penyakit yang berbahaya, hal itu karena bisa merupakan salah satu indikasi adanya kanker payudara. Kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita tetapi juga pada pria. Jika anda memiliki benjolan di ketiak serta mempunyai riwayat keluarga dengan kanker payudara.

Faktor penyebab terjadinya benjolan di ketiak :

Reaksi negatif terhadap vaksinasi
Infeksi virus
Fibroadenoma atau pertumbuhan abnormal jaringan fibrosa, namun tidak bersifat kanker
Kanker payudara
Limfoma: kanker sistem getah bening
Leukemia: kanker darah pada sumsum tulang
Mencukur Bulu Ketiak
Infeksi bakteri dan jamur
Penggunaan Deodorant
Adanya reaksi alergi

Kapan Harus Ke dokter ?

Pada kasus yang serius, benjolan di ketiak mungkin menjadi tanda kanker payudara atau infeksi pada payudara. Oleh karena itu cermatilah gejala-gejala berikut :

jika ada benjolan segera periksakan ke dokter
Benjolan keras dan terasa sangat menyakitkan
Demam di atas 38 C
Terjadi kejang
Benjolan nyeri dan kemerahan
Sesak napas atau kesulitan bernapas, namun bukan asma

Apabila dokter sudah periksa gejala tersebut dan hasilnya positif menyidap benjolan di ketiak, namun ingin sembuh dengan pengobatan herbal atau tradsional maka kami menyediakan obat herbal jelly gamat QnC sebagai solusi cara cepat menghilangkan benjolan di ketiak sampai sembuh total.

Apa itu obat herbal jelly gamat QnC


obat herbal untuk menyembuhkan benjolan di ketiakJelly gamat QnC merupakan produk kesehatan terbaru unggulan PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis seperti benjolan di tubuh, bahan utama obat herbal jelly gamat QnC dari ekstrak teripang emas, serta di dukung bahan lainya seperti sweetener steva, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa obat herbal ini mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk herbal lainnya dan sudah terjamin legalitasnya dengan terdaftar di BPOM RI, no 103321601291-1229 tentunya 100% aman dan halal.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Sedangkan menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Apabila anda ingin pesan obat herbal ini, silahkan kirimkan Formatnya seperti di bawah ini via SMS atau pun BBM.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts