Obat herbal untuk menyembuhkan gendang telinga pecah atau bolong dengan Green World Nutrimaxs asli dari bahan alami, sangat aman untuk anak anak, ibu menyusui dan ibu hamil.

obat herbal untuk menyembuhkan gendang telinga pecahGendang telinga adalah membran tipis yang memisahkan kanal telinga dari telinga tengah, membran inilah yang bergetar saat gelombang suara datang, sehingga mengawali proses pengubahan gelombang suara menjadi gelombang syaraf yang dikirim ke otak. Gendang telinga juga bertindak sebagai penghalang bagi benda-benda asing, seperti bakteri, agar tidak memasuki telinga tengah. Namun apa jadinya apabila gendang telinga robek pecah atau berlubang, bakteri lebih mudah memasuki telinga tengah dan menyebabkan infeksi telinga bahkan bisa menyebabkan kerusakan pada syaraf telinga.

Di belakang gendang telinga ada tiga tulang kecil (ossicles), getaran lulus dari gendang telinga ke tulang-tulang telinga tengah. Tulang kemudian mengirimkan getaran ke koklea di telinga dalam. Koklea mengubah getaran terdengar sinyal yang diturunkan saraf ke otak, yang kita dengar. Telinga tengah di belakang gendang telinga biasanya diisi dengan udara, telinga tengah dihubungkan ke bagian belakang hidung dengan tabung Eustachian. Hal ini memungkinkan udara masuk dan keluar dari telinga tengah.

Untuk itu apabila Anda mempunyai keluhan seperti di atas segera periksakan ke dokter ahli, namun apabila ingin sembuh dengan pengobatan herbal, kami merekomendasikan obat herbal Green World Nutrimaxs sebagai solusi untuk menyembuhkan gangguan telinga.

solusi untuk menyembuhkan gangguan telinga yang aman untuk semua umur dengan obat herbal Green World Nutrimaxs


obat herbal untuk menyembuhkan gendang telinga pecah
Green World Nutrimax adalah salah satu obat herbal untuk menyembuhkan gendang telinga pecah, obat Herbal Green World Nutrimaxs ini hasil olahan dari bahan bahan alami yang berkhasiat seperti. Ekstrak blueberry, bubuk buah blueberry, protein bubuk, lecithin, serat buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, dan kacang hitam. Semua bahan pembuatan tersebut sangatlah berkhasiat dalam membantu menyembuhkan gangguan pada telinga seperti telinga pecah atau bocor, namun selain untuk gendang telinga pecah juga sangat cocok untuk mengobati gangguan telinga lainnya seperti telinga tuli sebelah atau keduanya, infeksi telinga, telinga congean atau berair dan memperbaiki syaraf telinga yang lemah atau rusak.

Selain untuk gangguan telinga, obat green world nutrimaxs juga mampu membantu Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh,meningkatkan daya tahan tubuh.Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh,menjaga kinerja normal sel dan metabolisme,meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan,membersihkan lingkungan sirkulasi darah,membersihkan racun dalam tubuh,melindungi mata dan sebagai anti kanker.

CARA PEMESANAN


Ketik GWN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


GWN : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, aman dan terpercaya.

Barang sampai dengan cepat

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode GWN di dalamnya

BPOM RI ML 867009001996, Harga : Rp. 495.000,-/Kaleng, Isi : 15 sachet ,300gram

Cara Pemakaian : Sehari 1-2 sachet larutkan dengan 40-60 ml air di bawah 40 derajat yang dapat dicampur dengan susu,jus,bubur.

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts