obat herbal yang aman untuk penyakit ginjal bengkak pada pria dan wanita hanyalah dengan suplemen kidney care for man dan for women yang terbuat dari bahan tradisional selain operasi.

obat herbal untuk menyembuhkan ginjal bengkak selain operasi
Pada dasarnya ginjal bengkak adalah adalah pembengkakan pada organ ginjal yang mana ukurannya melebihi ukuran normalnya, banyak faktor penyebab terjadinya kenapa ginjal menjadi bengkak, walaupun kebanyakan karena masalah sumbatan sehingga aliran air pembuangan dalam ginjal tidak berjalan dengan lancar, dalam hal arti ginjal yang bengkak ini terjadinya karena terlalu banyak menyimpan air kotor di dalamnya.

Selain itu ginjal bengkak juga bisa di sebabkan oleh beberapa, seperti Munculnya batu pada saluran ginjal, Terdapat pembekuan darah yang menyumbat aliran ginjal, Adanya penyumbatan pada ureter sehingga terjadi alran balik urin ke ginjal yang menyebabkan ginjal bekerja keras, Terjadinya penyempitan ureter dan Trauma pada ginjal, dll

Orang yang mengalami bengkak di ginjal biasanya akan merasakan gejala seperti Nyeri pinggang yang sangat tak tertahankan, Mata bengkak, Kaki bengkak, Sakit berkencing, demam, kencing sedikit atau anyang anyangan,dll.

Namun bagi Anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk membantu menyembuhkan ginjal bengkak pada pria dan dewasa, kami merekomendasikan suplemen herbal dari kidney care for man dan women.

obat herbal untuk menyembuhkan ginjal bengkak selain operasi


Kidney for man adalah produk herbal unggulan dari produk Green World yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan pembengkakan pada ginjal seorang pria selain operasi, suplemen ini terbuat dari bahan alami dan dengan proses pembuatan obat menggunakan teknologi super canggih.

obat herbal untuk menyembuhkan ginjal bengkak selain operasiSedangkan kidney care capsule for women khusus untuk wanita yang dibuat dari bahan alami, kandungan dalam suplemen ini diproses dengan pabrik teknik pemisahan micrografity, ekstrasi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjamin khasiat mikro molekul suplemen dan waktu penyimpanan yang lebih lama dan tanpa pengawet.

Selain untuk ginjal bengkak. suplemen yang satu ini juga sangat cocok untuk membantu menyehatkan ginjal, memperbaiki sistem ginjal dan kemapuan filterisasi ginjal, membersihkan tumpukan zat racun di ginjal, menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangkan organ dalam, meningkatkan daya tahan tubuh, eningkatkan stamina pria dewasa dan meningkatkan kemampuan seksual yang menurun.

Obat herbal untuk menyembuhkan ginjal bengkak yang aman ini telah memiliki izin di BPOM dengan No. Reg TI114345811 untuk kidney care capsule for man dan No. Reg TI114345801 untuk kidney care capsule for women.

CARA PEMESANAN


Ketik Kidney : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik Kidney : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya. Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan nama barang di dalamnya
Harga Rp. 327.000,- isi 100 kapsul dengan Isi : 100 kapsul
Cara Pemakaian : 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap kalinya.
Komposisi : Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts