cara cepat mengobati penyakit gastroenteritis atau flu lambung yang mujarab hanya dengan obat tradisional gastroenteritis atau flu lambung dari Produk Herbal Gastric Health Tablet di jamin aman.

Gastroenteritis atau flu lambung adalah salah satu gangguan lambung yang mana usus mengalami peradangan dan terinfeksi oleh virus dan bakteri, hal itu bisa terjadi karena fakor makanan yang tidak di olah dengan baik. Seperti hal nya air yang telah terkontaminasi zat kimia, sering merokok dan mengkonsumsi alkohol berlebihan dan mengkonsumsi makanan pedas.

Orang yang menderita penyakit gastroenteritis atau flu lambung biasanya akan merasakan gejala seperti sakit perut dan kram pada perut, diare berair tapi bercampur darah, mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, berat badan turun drastis, dan terkadang muncul demam, sakit kepala dan sakit otot.

Untuk itu apabila Anda mempunyai gejala seperti di atas sebaiknya segera lakukan penanganan yang tepat dan cepat sebelum terlambat, untuk solusinya kami merekomendasikan produk herbal Gastric Health Tablet.

Gastric Health Tablet itu apa ??


obat tradisional gastroenteritis atau flu lambungGastric Health Tablet merupakan salah satu suplemen untuk kesehatan lambung yang masuk dalam jajaran obat herbal dan tradisional yang tidak perlu di ragukan lagi akan khasiatnya dalam membantu menyembuhkan keluhan di lambung, seperti gastroenteritis atau flu lambung ini.

Obat untuk flu lambung ini terbuat dari Hawton, Malt, Radix Pseudostelalriae dan Dried tangerine yang diproduksi oleh perusahaan GREEN WORLD GLOBAL yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang BERSTANDAR INTERNASIONAL seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

Berikut salah satu kesaksian atau testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh

Hj. Muntahiroh

testimoni obat tradisional gastroenteritis atau flu lambungSetiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal.

Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Itulah salah satu bukti keampuhan dari produk ini, gimana Anda juga mau coba produk herbal kami ini ??

CARA PEMESANAN


Ketik GHT : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik GHT : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 161.000/ botol dengan isi 30 tablet

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts