Selain dengan obat kimiawi Anda juga bisa menggunakan obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari bahan alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka diabetes, karna jelly gamat QnC ini mampu membantu mengeringkan luka diabetes sampai sembuh bahkan pada luka yang sudah borok dan busuk sekali pun.

Apa itu diabetes ??

cara membantu mempercepat proses penyembuhan luka diabetesDiabetes yang biasa dikenal dengan sebutan kencing manis merupakan salah satu penyakit yang dapat terjadi karna meningkatnya kadar gula dalam darah, peningkatan ini terjadi akibat gangguan pada sistem metabolisme tubuh. Organ pankreas yang seharusnya memproduksi insulin tidak mampu lagi menghasilkan hormon insulin sesuai dengan yang di butuhkan oleh tubuh, seperti yang kita ketahui bahwa glukosa adalah salah satu zat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Kadar glukosa yang terlalu banyak di dalam tubuh akan membuat penyakit diabetes semakin berbahaya.

Faktor lain yang menyebabkan penyakit diabetes di pengaruhi oleh pola hidup yang tidak seimbang dan tidak sehat, seperti obesitas, banyak mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi, jarang olahraga, kebiasaan merokok juga sangat berpengaruh pada timbulnya diabetes, untuk itu apabila sudah di vonis mempunyai penyakit diabates jagalah pola makan dan pola hidup yang sehat.

Penderita diabetes apabila terkena luka khususnya yang sering terjadi di daerah luka biasanya akan lama sembuh karna adanya gangguan persyarafan dan gangguan darah sehingga bisa menimbulkan infeksi, untuk itu dalam mengobati luka diabetes harus berhati-hati supaya tidak terjadi infeksi dan tidak menjalar kemana-mana.

Bagaimana cara mengobati luka diabetes ??

Mengobati luka diabetes bisa dilakukan menggunakan pengobatan medis dengan menggunakan obatan kimiawi atau secara alami menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari alam, namun tidak jarang banyak penderita diabetes mengalami komplikasi setelah mengkonsumsi banyak obat-obatan yang bersifat kimiawi. Hal itu di karenakan obat kimiawi mempunyai efek samping dan harganya juga relatif mahal, pengobatan medis bisa di lakukan pada keadaan tertentu pada saat kejadian darurat atau sebagai solusi terakhir.

cara membantu mempercepat proses penyembuhan luka diabetes
Selain dengan obat kimiawi Anda juga bisa menggunakan obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari bahan alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka diabetes, karna jelly gamat QnC ini mampu membantu mengeringkan luka diabetes sampai sembuh bahkan pada luka yang sudah borok dan busuk sekali pun. Jelly gamat QnC ini pun sangat aman untuk dijadikan obat gabungan anatara obat kimia dan obat herbal (jelly gamat QnC), karna jelly gamat QnC terbuat dari hewan laut yang kaya akan khasiat dan kandungan di dalamnya yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka diabetes, teripang yang menjadi bahan pembuatan jelly gamat goldG ini species Golden Stichopus Variegatus yaitu satu satunya jenis teripang yang mengandung zat gamapeptide.

Gamapeptide ini mengandung zat yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka diabetes 3x lebih cepat dari obat kimia, mengaktifkan pertyumbuhan dan mengaktipkan sel-sel kulit mati dan memelihara sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu Kandungan kromium teripang dalam Jelly Gamat QnC juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang dalam Jelly Gamat QnC mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Apabila mau pesan silahkan langsung saja kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dan mencantumkan Kode QnC di dalamnya, dan dapatkan diskon untuk pemesanan 2 botol ke atas.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts