Saudara sedang mencari pengobatan untuk membantu menghilangkan infeksi jamur sejenis candida,apabila benar kami berikan solusinya dengan obat tradisional untuk menghilangkan infeksi jamur candida dari jelly gamat QnC yang aman untuk anak-anak,ibu menyusui dan ibu hamil.

obat tradisional untuk menghilangkan infeksi jamur candidaCandida albicans adalah salah satu jenis jamur yang sangat mirip seperti ragi atau pungli dan biasanya tumbuh di usus, mulut, lidah, kulit, vagina dan selangkangan. Hati-hatilah dengan jamur yang satu ini, karna ketika candida mulai berkembang biak tidak akan terkendali dan bisa menyebabkan infeksi pada selaput lendir atau yang terkenal dengan infeksi jamur candida.


Infeksi jamur pada mulut dan lidah di tandai dengan munculnya bintik kuning, putih atau krem dalam mulut ataupun lidah. Infeksi jamur pada mulut dan lidah dapat menyebabkan bibir mengeluarkan darah, nafas bau, lidah pecah-pecah dan kesulitan menelan bahkan parahnya menjadi kanker lidah atau mulut.

Sedangkan jamur pada vagina bisa menyebabkan iritasi pada dinding vagina atau yang di sebut vaginitis, selain iritasi vagina juga dapat menimbulkan peradangan, rasa gatal, bahkan keputihan yang abnormal sampai menjadi kanker rahim atau tumor serta kista di rahim.

Penyebab timbulnya jamur candida

Secara umum perkembangbiakan jamur candida yang berlebih bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari sistem kekebalan tubuh yang lemah, penggunaan antibiotik, kanker, AIDS, luka bakar yang serius pola makan dan pola hidup yang buruk serta faktor turunan.

Gejala infeksi jamur candida

Gejala yang di timbulkan oleh infeksi jamur candida, meliputi kelelahan kronis, gangguan konsentrasi, memori jangka pendek, otot / nyeri sendi, asam reflux, lepuh di mulut, infeksi vagina, kelelahan, sakit kepala, alergi yang berlebihan, perut kembung, retensi cairan, earaches dan biasanya mengidam makanan.

Apabila Saudara merasakan atau mempunyai gejala seperti di atas, sebaiknya langsung berkonsultasi kedokter atau konsumsi jelly gamat QnC ini.

Apa itu jelly gamat QnC


Jelly gamat QnC merupakan salah satu jenis obat herbal/tradisional yang sangat kaya akan manfaat dan khasiat dalam membantu menghilangkan berbagai macam jenis jamur seperti infeksi jamur candida ini, jelly gamat QnC ini terbuat dari ekstrak teripang emas dengan kandungan yang sangat luar biasa dapat mengobati gatal gatal pada kulit lebih cepat dibandingkan dengan antibiotik atau salep dari bahan kimia yang biasa digunakan.

obat tradisional untuk menghilangkan infeksi jamur candidaTeripang yang menjadi bahan pembuatan QnC ini jenis species teripang dari golden stichoupus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik dan paling di unggulkan di bandingkan teripang lainnya, bahkan obat tradisional untuk menghilangkan infeksi jamur candida ini mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Harus kita ketahui bawah jelly gamat QnC telah terdaftar di BPOM RI TI dan Bersertifikat HALAL serta aman untuk semua umur.

Bagaimana cara konsumsi jelly gamat QnC

Untuk pengobatan penyakit luar dianjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat QnC pada bagian kulit luka atau yang terkena jamur sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata, ini berguna penyembuhan dan pengeringan luka.

Untuk cara pemesanan bisa kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan SMS/BBM dan jangan lupa cantumkan Kode QnC di dalamnya, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3botol ke atas.
 

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts