Kabar baik bagi anda yang sedang mencari alternatif pengobatan selain operasi untuk menyembuhkan benjolan di belakang telinga yang aman dan cepat, kini telah hadir obat herbal jelly gamat QNC untuk mengobati benjolan di telinga sampai hilang ke akarnya di jamin sembuh tanpa sisa.

salah satu obat herbal untuk menyembuhkan benjolan di telingaPerlu kita ketahui bahwa penyakit benjolan di telinga belakang pada umumnya di sebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening, kelenjar getah bening ini terletak di beberapa bagian tubuh, antara lain seperti di leher, pangkal paha, selangkangan, ketiak, panggul, perut, payudara bahkan bisa di vagina dan penis. Selain pembengkakan kelenjar getah bening, benjolan di belakang telinga juga disebabkan oleh kista sebasea atau mastoiditis.

Kista sebasea ini mengandung protein kreatin yang memiliki sifat bau busuk, sedangkan mestoiditis adalah infeksi pada tulang mastoid yang menyebabkan belakang telinga jadi bengkak. Untuk itu mari kita kenal ciri dan gejala benjolan di telinga dari sekarang, agar bisa mengantisipas lebih lanjut sebelum parah.

Ciri dan gejala benjolan di ketiak, seperti Mengeluarkan cairan bau, Telinga berdengung, Ada benjolan di belakang daun telinga, Kulit telinga merah, telinga terasa gatal dan sakit.

Anda sedang mencari obat herbal benjolan di telinga ?
Apakah anda atau keluarga mengidap benjolan telinga ?

ini dia solusi cara menyembuhkan benjolan di telinga dengan aman dan cepat hilang dengan obat herbal jelly gamat QNC aman untuk anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Solusi untuk membantu menyembuhkan benjolan di telinga bisa konsumsi obat herbal jelly gamat QNC, karena jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang kaya akan kandungan di dalamnya dan berkhasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan sampai berat. Obat benjolan di terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teripang emas, esktrak buah dan sayur, air RO, sweetener stevia, minyak nabati yang di olah dengan teknologi modern dan di pantau oleh para ahli kesehatan sampai ahli makanan dan minuman, apalagi sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL asli dari MUI RI.

salah satu obat herbal untuk menyembuhkan benjolan di telinga
Teripang emas telah banyak dilakukan penelitian oleh para ahli dan menyimpulkan bahwa didalamnya terdapat kandungan senyawa alamiah yang melimpah terdiri dari protein, kolagen, mukopolisakarida, lektin, asam amino, omega 3, 6 & 9, antiseptik alamiah dan juga gamapeptide. Kandungan antiseptik inilah yang berperan dalam menyembuhkan benjolan di telinga, yaitu dengan cara memberantas virus dan bakteri penyebab terjadiny benjolan di telinga, semakin anda rutin konsumsinya makan semakin cepat pula virus dan bakteri dalam tubuh hilang bahkan mati, maka secara otomatis pembengkakanya mengecil dan benjolan di belakang telinga pun otomatis sembuh.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal ini silahkan pesan pada kami langsung sekarang, apabila anda posisi di tasikmalaya dan sekitarnya bisa kami COD atau antar langsung kerumah, namun jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN mengirimkan data lengkap seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Cara konsumsi : Remaja - Dewasa ( 2x sehari 2 sendok makan), balita - anak anak ( 2x sehari 1 sendok makan )

PROMO BULAN INI !!


Pembelian minimal 10 botol ke atas dapatkan diskon harga mulai dari Rp.100.000, bahkan bisa lebih.. silahkan order sekarang juga selagi masih promo !!


Testimoni yang sembuh dengan obat herbal jelly gamat QNC


Testimoni benjolan di dahi
Testimoni Kista rahang




0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts