Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan infeksi klamidia yang aman dan cepat untuk pria atau wanita, kini telah hadir jelly gamat QNC sebagai alternatif lain untuk mengatasi penyakit klamidia.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi klamidia yang amanKlamidia atau chlamydia merupakan salah satu penyakit kelamin yang umum di derita hampir oleh semua orang, penyakit ini hampir sama dengan infeksi menular seksual (IMS) dan ghonore. Penyakit klamidia adalah sangat menular dan bisa mempengaruhi laki laki maupun perempuan, hal yang menjadi kekhawatiran adalah penyakit ini tidak bisa di deteksi selama beberapa waktu, yang berarti bahwa infeksi klamidia ini dapat di tularkan unsuspectingly. Bukan seperti penyakit seksual biasanya, pasien yang menderita klamidia sendiri dianggap sebagai sumber dari penularan penyakit menular seksual ini. Mungkin ketika Anda mendapati penyakit seksual, rasa khawatir, takut dan cemas sering kali menganggu pikiran Anda. Tidak sepantasnya Anda memiliki rasa khawatir yang berkelanjutan dalam menghadapi penyakit seksual. Karena tingkat keparahan penyakit seksual masih dibawah peringkat penyakit kelamin.

Gejala penyakit klamidia pada wanita : Cairan vagina memiliki bau tak sedap, Menstruasi yang menyakitkan, Sakit perut dengan demam, Nyeri saat berhubungan seks, Gatal atau terbakar di dalam atau sekitar vagina, dan Nyeri saat kencing. 

Gejala penyakit chlamydia pada pria : Jumlah urine sedikit, berwarna jernih atau berawan dari ujung penis. Nyeri saat buang air kecil, Terbakar dan gatal di sekitar pembukaan penis Nyeri dan pembengkakan di sekitar testis. 

Pencegahan agar terhindar dari penyakit klamidia :

  • Menggunakan kondom dengan benar setiap kali berhubungan seksual, terutama bila anda sering berganti-ganti pasangan seksual Jangan berganti-ganti pasangan seksual
  • Hindari berhubungan seksual selama mengalami infeksi klamidia, terutama bila pasangan anda tidak terinfeksi Jangan berhubungan seksual bila anda mengalami beberapa gejala infeksi kelamin, seperti keluarnya cairan abnormal dari kemaluan atau rasa terbakar saat buang air kecil atau adanya luka atau bercak pada kemaluan
  • Lakukanlah pengobatan hingga tuntas bila anda menderita klamidia sehingga pasangan anda dapat terhindar dari infeksi klamidia

Namun apabila anda merasakan gejala penyakit klamidia sebaiknya konsultasikan ke dokter, dan apabila anda ingin sembuh dengan alternatif lain selain dnegan obat medis, kini telah hadir obat herba jelly gamat QNC untuk membantu menyembuhkan penyakit infeksi klamidia / chlamydia pada perempuan dan pria dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Pengobatan yang aman dan cepat untuk penyakit klamidia :

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi klamidia yang aman
Obat herbal jelly gamat QNc adalah salah satu jenis obat multikhasiat asli buatan Indonesia yang mempunyai manfaat untuk ksehatan tubuh bahkan bisa membantu menyembuhkan segala penyakit, seperti infeksi menular seksual, gonore, kutil kelamin, infeksi saluran kemih dan klamidia ini. Obat herbal untuk klamidia ini terbuat dari bahan alami pilihan yang di olah dengan tekonologi masa kini dan dipantau oleh beberapa ahli dari bidang makanan, ahli minuman, ahli gizi dan ahli kesehatan lainnya. Yang menjamin obat herbal ini aman di konsumsi untuk semua usia, bahan pembuatan obat herbal ini dari teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati infeksi klamidia, kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau chlamydia secara alami dan ampuh. Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk membasmi bakteri dalam tubuh yang menjadi salah satu penyebab terjadinya infeksi menular seksual klamidia.

Obat herbal jelly gamat QNC Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berpedikat HALAL dari MUI yang menjamin keamanan saat di konsumsi.

Apabila anda ingin sembuh silahkan konsumsi obat herbal ini sekarang juga, karena udah banyak yang sembuh setelah konsumsi obat herbal ini. Dan untuk beli obat herbal klamidia ini bisa pesan langsung pada kami dengan cara mengirimkan data seperti di bawah ini dengan lengkap, dapatkan diskon sampai free ongkir..

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts