cara cepat menyembuhkan infeksi jamur di selangkangan pakai jelly gamat QNC dengan cepat dan aman untuk anak anak, ibu hamil serta untuk kemanan ibu yang sedang menyusui tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan.

cara cepat menyembuhkan infeksi jamur di selangkanganSelangkangan adalah wilayah kulit yang sensitif dan mudah sekali terjadi iritasi atau alergi kulit pada daerah teresebut, salah satu penyebabnya adalah penggunaan celana dalam yang terlalu ketat, lama dan bahan yang kurang menyerap keringat termasuk penggunaan celana panjang terutama yang berbahan jeans. Area lembab seputar selangkangan akan sangat terasa gerah, sehingga memunculkan keringat berlebih dan bau. Apabila sekitar wilayah tersebut tidak segera dibersihkan, maka keringat yang keluar akan bercampur bakteri sehingga menjadikan iritasi, berdaki dan berjamur bahkan bisa menjadi infeksi karena jamur berkembang di sana.

Ketika jamur mulai muncul di selangkangan maka menggerogoti dan menginfeksi setiap inci dari kulit dan menimbulkan perubahan fisik maupun rasa gatal yang sangat tidak tertahankan, terlebih jika ada lebih dari satu jenis jamur yang hadir untuk melakukan infeksi. Misalnya saja muncul jamur tinea dan dermatotif. Jamur dermatotif sendiri adalah jamur mikroskopis yang sebenarnya selalu hadir pada tubuh Kita, tepatnya di area kulit dan jaringan mati, kuku serta rambut. Selain itu, jamur ini juga hadir di bagian-bagian paha (selangkangan) yang bersuhu lembab yang sewaktu waktu bisa menjadikan kulit terinfeksi.

Apabila infeksi jamur mulai timbul dan terasa gatal di selangkangan, maka konsumsilah obat oles jelly gamat QNC ini dari sekarang. Karena obat herbal ini mengandung zat zat yang sangat cocok untuk membantu menyembuhkan infeksi jamur di selangkangan dengan cepat dan aman.

cara cepat menyembuhkan infeksi jamur di selangkangan dengan jelly gamat QNC


cara cepat menyembuhkan infeksi jamur di selangkanganJelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal unggulan kami yang paling di cari oleh banyak orang untuk membantu menyembuhkan berbagai keluhan di kulit, seperti gatal gatal di selangkangan, gatal di area vagina, gatal di area penis, alergi, infeksi jamur dan bahkan bisa untuk mengeringkan luka akibat kecelakaan, bekas operasi maupun luka diabetes. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, mulai dari anak anak, ibu hamil, ibu menyusui dan orang lanjut usia. Hal itu di karenakan terbuat dari bahan alami yang menjamin tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan, bahan pembuatannya meliputi ekstrak teripang emas, essen natural, sweetner steva, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Harus kita ketahui bahwa obat herbal jelly gamat QNC ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga berlabel HALAL yang di keluarkan langsung dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjamin keamanan obat herbal ini untuk di konsumsi oleh kita semua. Obat herbal ini juga banyak mengandung zat zat yang sangat penting dalam membantu menyembuhkan gatal di selangkangan, seperti zat Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Apalagi antiseptik alami yang terkandung dalam obat herbal ini sangat bermanfaat dalam membunuh bakteri dan kuman di sekitar selangkangan yang menjadi salah satu penyebab datangnya infeksi jamur, selain itu zat gamapeptide sangat ampuh untuk mengembalikan kembali warna kulit yang hitam menjadi seperti semula dengan cepat.

Apabila anda mau pesan obat herbal ini silahkan kirimkan formatnya seperti di bawah ini lewat SMS/WA atau pun BBM, dapatkan harga diskon sampai free ongkir ke seluruh wilayah.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


Aturan pakai : di oleskan secukupnya pada area yang gatal, minimal 3x sehari
Bisa juga sambil di minum agar racun dalam tubuh ternetlasir
Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts