obat herbal untuk menyembuhkan gatal di kulit selangkangan karena alergi pada sperma atau air mani dengan cepat dan hasilnya permanen, yaitu dengan ramuan dari  jelly gamat QNC.

Alergi pada sperma atau air mani adalah suatu kondisi umum dengan gejala mirip dengan penyakit menular seksual (PMS), orang yang menderita alergi sperma menderita reaksi alergi ketika mereka mengalami kontak dengan air mani. Menurut Jargon Medis, kondisi ini diikenal dengan sebutan seminal plasma hypersensitivity, yang di picu oleh proten dalam air mani atau sperma.

obat herbal untuk menyembuhkan alergi pada spermaSecara alami kekebalan tubuh manusia akan merespon benda asing (antigen) yang masuk, kondisi ini disebut sebagai alergi. Salah satu antigen yang ditolak tubuh adalah polisakarida yang terkandung dalam sperma, jadi alergi sperma terjadi karena sistem kekebalan (antibodi) terpapar antigen sperma sehingga secara otomatis tubuh memproduksi antibodi terhadap sperma. Kondisi ini pun menyebabkan sperma dianggap sebagai benda asing, dan ditolak untuk membuahi sel telur, yang membahayakan proses ini tidak memungkinkan pembuahan terjadi.

Wanita yang mengalami alergi sperma biasanya akan menunjukkan gejala yang mirip dengan infeksi vagina, seperti rasa terbakar di vagina, vagina membengkak, karna kemerahan pada kulit yang terkena sperma.

Apabila anda merasakan gejala seperti itu sebaiknya cepat atasi dan sembuhkan sekarang juga, kalau di biarkan bisa memicu reaksi alergi yang cukup parah seperti anafilaksis. Nah untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC, berikut alasannya !!

cara menyembuhkan alergi pada sperma dengan obat herbal jelly gamat QNC


Jelly gamat gold QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang laut atau gamat emas, dan di campur beberapa ramuan tradisional seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga.

Bukan hanya sampai di situ saja, jelly gamat QNC juga mengandung zat protein 86.8%, mukopolisakarida, mineral, anti septik alami, glucasaninoglycans, omega 3, omega 6, omega 9, chondroitin dan juga asam amino yang mampu memperkuat serta menjaga sistem kekebalan tubuh agar dapat terhindar dari beberapa zat zat penyebab terjadinya alergi sperma. Bahkan sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL.

Nah bagi anda yang mau sembuh dengan obat herbal ini silahkan pesan saja pada kami sekarang juga, untuk pemesanan kirimkan aja formatnya seperti di bawah ini lewat SMS atau BBM.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Contoh Pemesanan

QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

Perhatian !!
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, aman dan terpercaya, Barang sampai dengan cepat

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya

Harga produk herbal Rp. 155.000 / botol dengan isi 300 ml

0 komentar:

Posting Komentar

Walatra Gamat kapsul

walatra gamat kapsul

Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529

Jelly Gamat QnC

obat herbal jelly gamat QNC

Rp. 155.000/Botol isi 300ml

BPOM RI No.TR 173301471

Rekening Pembayaran


Untuk Nomor rekening nanti di infokan

Konsultasi dan Pemesanan

kontak yunus

Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Popular Posts