Solusi cara menyembuhkan kanker rahim atau kanker serviks dengan mengkonsumsi obat tradisional untuk kanker rahim atau kanker serviks yang mujarab tanpa menimbulkan efek samping.

Saat ini banyak sekali alternatif untuk pengobatan kanker yang telah berkembang di Dunia khususnya Indonesia, dan salah satunya pengobatan kanker alternatif yang banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal dan tradisional anti kanker, seperti menggunakan obat Ace Maxs. Berikut ini penjelasan mengapa Ace Maxs dapat dan sangat tepat di jadikan sebagai obat tradisional kanker rahim yang mujarab tanpa menimbulkan efek samping.

Apa itu Ace Maxs 


Ace Maxs merupakan salah satu produk herbal dan tradisional unggulan kami yang sangat mujarab dan manjur dalam membantu mengobati segala macam penyakit tumor, kista, benjolan di tubuh, kanker dan salah satunya kanker rahim atau yang terkenal dengan kanker serviks. Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti buah apel hijau, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis alami, Ace Maxs ini di olah dengan teknologi modern yang di tangani oleh para ahli kesehatan terbaik sehingga khasiat dan keamanan di dalamnya terjaga dengan baik.
obat tradisional untuk kanker rahim atau kanker serviks
  
Selain itu Ace Maxs juga telah mendapatkan ijin edar atau legalitas dari BPOM Indonesia dengan nomor registrasi POM TR.142680331 yang menjamin akan keamanan dan kelegalitasan produk herbal ini. Kandungan Ace Maxs mampu memberantas sel kanker secara selektif dan memperbaiki sel yang telah mati atau rusak, bahkan menurut Dr. Agung Endro Nugroho, MSi, menyebutkan bahwa manggis mengandung 50 senyawa xanthone, diantaranya adalah Alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam pertumbuhan sel kanker. Khasiat kulit manggis dalam menyembuhkan penyakit kanker juga sudah di teliti oleh seorang ilmuwan dari Jepang yang bernama Yukihiro Akao, Beliau menyebutkan bahwa kandungan Alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri secara alami.

Sedangkan daun Sirsak mengandung zat Acetogenins yang memiliki keunggulan, diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker, namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Berbeda dengan Daun Sirsak, Keistimewaan daun sirsak ini mampu merusak dan membunuh sel kanker secara selektif tanpa merusak dan membunuh sel sehat lainnya dalam tubuh.

Itulah beberapa penjelasan tentang khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional untuk kanker rahim atau kanker serviks, apabila saudara ingin mencoba silahkan langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan via SMS/BBM seperti dibawah ini.

CARA PEMESANAN


Ketik AML : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


AML : 6 Botol : Sulastri : Jl. Kebonbaru No. 60 Arjawinagun Cirebon Jawa Barat :082.194.364.xxx

Perhatian :
    • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode AML di dalamnya
    • cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
    • Harga Obat Herbal Rp. 240.000/botol dengan isi 350 ml

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Walatra Gamat kapsul

      walatra gamat kapsul

      Rp.305.000 / botol isi 100 kapsul

      BPOM RI No. 15338529

      Jelly Gamat QnC

      obat herbal jelly gamat QNC

      Rp. 155.000/Botol isi 300ml

      BPOM RI No.TR 173301471

      Rekening Pembayaran


      Untuk Nomor rekening nanti di infokan

      Konsultasi dan Pemesanan

      kontak yunus

      Sindanggalih. Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/011 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

      Popular Posts